Pertama Kali Pegang Honor 10, Keren Cuy!!!

Hands On Honor 10 - Honor sepertinya masih belum puas untuk mendatangkan varian terbarunya ke pasar Indonesia.
Bulan yang lalu honor baru saja memperkenalkan honor 7A, bahkan awal July ini baru merilis honor 7S. tapi dari kabar burung di dunia maya, juga ada gosip terhangat dari honor 10 lohh

Yoii seri tertinggi dari Honor ini dikabarkan akan segera masuk kepasar Indonesia.. ,menurut beberapa sumber,  Honor 10 akan dilaunching pada akhir Jully ini… tapi sebelum di launching di Indonesia. Saya diberikan kesempatan untuk memegang Honor 10 ini duluan hahaha.. hmm bagaimana ya rasanya ??

Desain Mengkilat!
Okee pertama saya akan membahas desainnya yang keren banget,. Body belakang nya Kinclong bener sob!! Hahaha. Maklum karena sudah menggunakan Material Kaca. Tapi karena menggunakan bahan kaca, jadinya body nya akan menjadi lebih cepat kotor. Mendingan segera dipakaikan Casing yang biasanya sudah disediakan dalam paket penjualan *Biasanyaa
Selain itu, warna dari body belakangnya juga bisa berubah, tergantung dari sudut mana kita melihatnya.. letak kameranya juga horizontal dengan konfigurasi dual kamera serta LED Flash. Yang akan saya bahas singkat setelah ini

Untuk bagian depannya. Honor 10 sudah mengikuti Trend dengan menggunakan Notch atau Poni dalam Bahasa kerennya.. dengan hadirnya Notch, maka body nya hanya 5,84 inch dengan ratio layar 19:9. Tapi tenang saja, Notch di hp ini ga terlalu lebar banget kok
Bagian bawah layar di Honor 10 juga cukup lebar. Dikarenakan terdapat Fingerprint Scanner. Selain untuk security, fingerprint nya juga digunakan untuk navigasi lohh. Tapi bagi yang belum terbiasa. Mungkin akan kesusahan yaa. (Seperti saya hahaha)

Spesifikasi Aduhai
Berlanjut ke dapur pacunya. Honor 10 sudah menggunakan HiSilicon Kirin 970… hmm pastinya sudah sangat cukup dong yaa untuk bermain game dengan settingan grafis rata kanan hahaha… untuk kemampuan multitasking nya Honor 10 dibekali dengan RAM 6 dan 8GB serta ROM 128GB. Tapi, sayangnya tidak ada slot Micro SD.
Dukungan dari Androidnya juga sudah paling terbaru banget, sudah menggunakan Android Oreo (8.1) yang sudah di kostumisasi menggunakan EMUI 8.1 yang katanya sii lebih cepat dibandingkan EMUI versi sebelumnyaa

Kameranya Mantep Bener
Berlanjut ke sector kameraa… banyak hal menarik yang bisa dilakukan oleh kameranyaa. Kita bahas singkat saja.. mulai dari kamera belakang. Menggunakan set up dual camera 24MP + 16MP yang dimana lensa sekunder di smartphone ini untuk mengambil warna B/W, supaya foto yang diambil menjadi lebih detail

Kamera belakangnya juga sudah dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI) yang berguna untuk mengenali object diantara Manusia, Makanan, Awan, Architecture. Tapi kalau sobat kurang suka dengan hasil AI, ada opsi untuk mematikannya kok
Nahh yang menariknya.. ada mode AR Lens, didalam mode ini. juga ada 3 menu pilihan lagii.. yang pertama itu AR 3D Photo, nanti akan muncul berupa animasi. Banyak pilihan orangnya yang bisa dicoba. Dan posisi si orang ini juga bisa dipindah-pindah… cobain dehh, pasti seru hahaha

Selanjutnya ada gesture effect serta sticker… gesture effect ini si cuman bakal seru-seruan doang yaa, misalnya dengan gesture ‘love’ akan memunculkan pelangi, atau menunjuk kearah atas, akan muncul petir.. untuk sticker, gausah dikasih tau lah yaws untuk apa hahaha


Berlanjut ke kamera depannya.. memiliki kamera tunggal dengan 24MP yang sudah dibekali dengan Artificial Intelligence (AI) ya seperti yang sudah diketahui, AI nya pasti untuk selfie menjadi lebih natural dibandingkan dengan mode beauty yaa
Yang menarik disini adalah mode portrait nya keren lohh.. honor menyebutnya 3D Potrait Lightning, terdapat 6 pilihan ‘filter’, diantaranya Soft light, butterfly light, split light, theater light, serta classic light. Cukup menarik juga untuk melakukan selfie

Sehingga saya pun tertarik untuk melakukan selfie hahaha.. disini yang saya coba adalah theater dan classic light..
Bisa dilihat dari foto tersebut. Masih ada beberapa miss dalam pengambilan gambar. Semoga honor segera memberikan update untuk memperbaiki mode potraitnya sebelum di launching di pasar Indonesia inii

Okee cukup sekian artikel tentang hands on dari Honor 10, semogaa rumor dari honor 10 yang akan dilaunching bulan ini akan terwujud yaa… doakan juga semoga saya bisa meminjam unitnya untuk dijadikan bahan review hahaha

Kalau ada pertanyaan seputar honor 10 bisa langsung tuliskan di kolom komentar yaa~

0 Response to "Pertama Kali Pegang Honor 10, Keren Cuy!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel