Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resmi OPPO F5 Resmi Meluncur, Inilah Kelebihannya


Oppo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya ke pasar Indonesia, yaitu OPPO F5. Launching kemarin cukup megah loh sob, launching nya aja di Ritz-Carlton, Pacific Place.  yang pasti membuat kehadiran smartphone ini menjadi hal yang sangat mewah.

Nah kalau Kata Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia. “OPPO F5 adalah jawaban bagi mereka yang menginginkan perangkat yang memenuhi gaya hidup aktif dengan berbagai fiturnya, tetapi juga menginginkan hasil fotografi yang berbeda dengan perangkat lain. A.I. Beauty Recognition Technology akan memastikan bahwa karakter wajah masing–masing subjek dapat ditampilkan dengan baik.”

Penasaran ga nih sob dengan fitur dan kenggulan apa saja yang dibawa sama Oppo F5 ini ? Langsung aja disimak ulasannya berikut ini

A.I. Beauty Recognition Technology
Fitur ini merupakan suatu ide terbaru yang ditanamkan pada smartphone terbaru dari Oppo yang memiliki resolusi 20 Megapixel lohh, dengan adanya fitur ini kamera akan dapat mendeteksi secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin, dan usia dari subjek foto. Lalu apa bergunanya fitur ini ?? untuk memastikan hasil foto selfie akan sesuai dengan kondisi wajah subjek tanpa terpengaruh dari ekspresi maupun sudut pengambilan gambar.

F5 dilengkapi kamera depan 20 MP dengan diafragma f/2.0 dan kamera belakang 16 MP dengan bukaan lebar f/1.8. Kamera depan F5 juga dapat memberikan efek bokeh dan HDR yang menjadi nilai tambah perangkat ini.

Gimana sob ?? keren kan fitur terbarunya, masih ada lagi fitur yang ga kalah canggih lohh

Menggunakan rasio layar 18:9 FHD+

Oppo memberikan bentang layar 6 inch Full HD+ (2160 x 1080) untuk kebutuhan multimedia yang lebih asik,, apalagi dengan dukungan fitur split screen mode, yang bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus, untuk main game ? yang pastinya asik banget dong

Dan juga udah menggunakan layar 18:9 yang saat ini sedang sangat trend, membuat tampilan body depannya menjadi sangat menawan dan memikat hati hehehe

Facial Unlock
Selain dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang perangkat, OPPO F5 juga mengusung fitur Facial Unlock yang dapat membuka perangkat dengan melakukan pemindaian wajah. Ada 128 titik wajah yang akan dipindai tiap kali perangkat dihadapkan ke wajah pengguna, penggunaan pemindaian ini mempercepat F5 untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 1 detik.

Oppo F5 menggunakan ColorOS 3.2 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan prosesor Octa-Core OPPO F5 juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 32GB dan triple-slot storage, yang artinya bisa menggunakan 2 kartu SIM dan Micro SD secara bersamaan

OPPO F5 juga menyematkan baterai dengan kapasitas 3200mAh dengan teknologi Continuous Optimizing yang dapat mengelola aplikasi yang berjalan pada perangkat, memungkinkan pengguna F5 menggunakan perangkatnya selama 12 jam terus menerus.

OPPO F5 akan hadir dalam warna Gold dan Black, selain itu akan ke depannya OPPO juga akan meluncurkan OPPO F5 versi 6GB yang hadir dengan warna Red dan Black. Untuk F5 Youth, OPPO akan mengumumkan lebih lanjut mengenai ketersediaan produk ini ke depannya.

Lalu gimana dengan harga yang diberikan dengan segudang fitur tersebut ? OPPO F5 akan dijual dengan harga Rp3.999.000. Selain itu, sobat yang menginginkan perangkat F5 berwarna Black dan F5 6GB berwarna Black dan Red juga dapat melakukan pre-order hingga 17 November 2017 melalui jaringan e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Elevania, JD.ID, dan Matahari Mall.

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Oppo F5
Dimensions/Weight
Height                                                  156mm
Width                                                   76mm
Thickness                                            7.5mm
Weight                                                 Around 152g

Basic Parameters
Color                                   Gold, Black, and Red [6GB version only]
Operating System              Color OS 3.2, Based on Android 7.1
Processor                            MT6763T
GPU                                    ARM Mali G71 MP2 800MHz
RAM                                   4 GB / 6 GB [Red version only]
Storage                                32 GB (Support micro SD card up to 256GB) / 64GB [Red version only]
Battery                                 3200mAh

Display
Size                                     6.0 inches
Resolution                         FHD+ (2160 by 1080 pixels)
Touchscreen                      Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 5

Camera
Main Sensor                                      16-megapixel
Front sensor                                      20-megapixel
ApertureRear:                                   f/1.8
Aperture Front:                                f/2.0
Video Mode:                                     1080p/720p

Post a Comment for "Resmi OPPO F5 Resmi Meluncur, Inilah Kelebihannya"